English Day, Berikut 10 Respon Masyarakat NTT Yang Bakal Bikin Kocok Perut -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

English Day, Berikut 10 Respon Masyarakat NTT Yang Bakal Bikin Kocok Perut

Tuesday, January 29, 2019

Editor. Redaksi Indikatoralor.com

Indikatoralor.com- NTT, Kebijakan Gubernur NTT yang baru disahkan kemarin terkait penetapan hari Rabu sebagai hari wajib bahasa inggris disambut dengan berbagai macam sambutan yang bikin kocok perut. Tidak pecaya? Berikut respon masyarakat yang kami himpun melalui media Sosial.

1.Ketika para caleg saling mencari ruang candaan. 

Disini Tampak Seorang Caleg mencoba merayu dan mengajak duat temannya yang caleg juga untuk tidak kampanye pada hari rabu agar tidak menyampaikan kampanyenya dengan bahasa Inggris. Waduh, ada - ada saja ya.

2. Tampak seorang pengguna Media Social Facebook Bercanda ketika di Kandang Ayam
Dengan Caption, Di Kandang deng kawan dong kita ini hari omong bahasa Inggris.
Smoke, artinya Merokok.

Good Evening. Belajar bahasa kok sama ayam pak??? Hehehe

3. Status tercampur baur dengan bahasa Kupang layaknya sayur campur, bikin kulit perut langsung lemas setelah membacanya.
Di beberapa Story Pengguna akun whatsapp terpampang screenshoot status facebook yang super lucu ini. Ngakak So Hard deh pokoknya

4 .Status lucu ini terpampang di Status Whatsapp salahsatu Warga NTT.

Lagi - lagi membahas tentang caleg yang berbahasa inggris, tapi kok ada lidah siri pinang? Hmmm... Intinya awas saja ya para caleg, kalau lagi sosialisasi dan dekat sama mama - mama yang lagi kunyah sirih pinang, mohon jangan dulu bicara bahasa inggris ya. Nanti siripinang melayang.

5.Status Whatsapp super Gokil. No What - what
pembaca yang sudah pernah belajar bahasa inggris bakal tersenyum setelah membaca kamus unik berlatar hijau ini. Hahaha

6. Instagram Story dengan memajang foto The Rock salahsatu aktor Hollywood
Di status yang satu ini bukan di WA ataupun FB, yap. Status Gokil abis ini ada di Instagram lo,  dengan memasang gambar wajah Ther Rock dan di Pojok kiri bawahnya tertulis @thenewtourismterritory. Gokiiiiil... Kreatif skali ini kaka Nona.

7. Aktivis bercanda juga dengan hal ini

Di akun facebook salahsatu aktivis mahasiswa Kota Kupang tertulis "mulai ini hari dan seterusnya tidak ada lagi Demo - Demo di hari rabu". Mungkin karna kalau demo hari rabu pasti orasinya harus pakai bahasa inggris dan pejabat yang menyambutpun harus menggunakan bahasa inggris. Geger sudah dunia perbahasaan kalau gini....

8. Status No What What dan Emoticon Ngakak

Sungguh unik, sudah tau bahasa inggris itu tulisnya lain, bacanya lain. Kok disusun kayak bahasa Indonesia? Kacau sudah anak bangsa... (Ekspresi Greget)

9.Chat Mixing Bahasa (NTT - Inggris)

Tampak ada dua Pemuda NTT yang sedang bergurau dan menggunakan bahasa inggris campur NTT. Aduh... Kacau negara ni ma.

10. Sangat Menggelitik, Tampak di Gambar Caption seorang ASN yang menulis Rabu Pakai Hitam Putih ko #dudukmanisdiam#

Curiga ni, Pasti yang punya status ini sangat benci dengan bahasa Inggris Pas Masih SMA sampai - sampai, diam membisu di ruang seperti ini.


Demikian 10 Status terlucu Versi Indikarotalor.com jangan lupa mulai hari ini perbanyak hafalan kosa kata dan yang belum punya kamus. Bisa di Download secara gratis atau bisa di belikan di Toko Buku Terdekat.

GUBERNUR HEBAT, NTT CERDAS

Reporter:  Jab
Editor     : Redaksi