Banjir Terjang Makassar, PERSMA Butuh Bantuan Masyarakat Alor -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Banjir Terjang Makassar, PERSMA Butuh Bantuan Masyarakat Alor

Tuesday, January 29, 2019


Indikatoralor.com - Makassar, Kota Makassar pada 21 Januari 2019 lalu diterjang oleh banjir yang mengakibatkan tidak sedikit tempat tinggal yang menjadi sasaran daripada luapan aliran banjir ini.

Kejadian yang berdasarkan informasi yang diterima oleh pewarta Indikatoralor.com akibat meluapnya debit air di Bendungan Bili - Bili (salahsatu bendungn terbesar di Sulawesi Selatan)  ini memberi berdampak juga pada tempat tinggal (kos - kosan) dan Skretariat Organisasi Daerah (ORDA) mahasiswa/i asal Kabupaten Alor di makassar  yakni PERSMA.

Informasi yang diterima oleh pewarta bahwa, hingga saat ini belum ada sedikitpun tanggapan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Alor terhadap nasib anak - anak muda alor di makassar yang terkena bencana ini.

Sekretariat PERSMA Makassar (Bidiknews)


Melihat kondisi ini, maka kami pewarta Indikatoralor.com ingin mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Alor agar dapat menyisihkan sedikit rezekinya untuk ikut membantu para generasi - generasi harapan Alor yang tengah menempuh perkuliahan di Kota Daeng ini.

Bagi yang ingin berdonasi, bisa langsung mengirimkannya ke Rekening berikut:

Rek BNI A/N: Sya'ban Sartono Leki (Koordinator Humas PERSMA Makassar)
Nomor Rekening: 0715734474

Kiranya dengan uluran tangan dari saudara - saudari sekalian dapat  menjadi penguat bagi para anak - anak muda Alor yang tengan tertimpa musibah di tanah orang ini. Sekaligus sebagai bukti persaudaraan kita Masyarakat Kab. Alor.


Reporter: Jab
Editor     : Redaksi
PJ            : Redaksi