Adanya Pengrusakan Baliho, Begini Tanggapan Dr. Hasibun Asikin -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Adanya Pengrusakan Baliho, Begini Tanggapan Dr. Hasibun Asikin

Friday, January 25, 2019

Foto. Dr. Hasibun Asikin (Facebook.com)

Indikatoralor.com - Dr. Hasibun Asikin ikut komentari kasus pengrusakan alat kampanye salahsatu Calon Legislatif DPRD Kabupaten Alor Dapil IV (Kecamatan Abal dan Kecamatan Pulau Pura). Sabtu, (26/01/2018).

Melalui komentarnya di Group Alor Today, Doktor Muda asal Pulau Buaya Kabupaten Alor Provinsi NTT yang saat ini tengah mengabdi di salahsatu Perguruan Tinggi di Kupang ini mengatakan bahwa tidak ada satupun orang yang berhak untuk melarang setiap warga negara yang berkeinginan untuk maju menjadi caleg serta menumpahkan rasa kecewanya kepada oknum yang hingga saat ini belum diketahui Identitasnya.

"Sapa pu perbuatan tuh, tidak suka dengan orangnya ya tinggal gunakan hal coblos anda ketika hari H. Jangan malah jadi perusak tersembunyi". Pungkasnya.

Sambungnya, "Sebagai warga negara yang baik, ya orang ini punya hak untuk maju sebagai Calon legislatif". Ujar penggemar berat musisi Iwan Fals ini.

Berikut Komentarnya:
Screen Shoot (Group Facebook Alor Today)

Hingga saat ini, belum ada penanganan ataupun upaya penyelesaian serius dari pihak penyelenggara Pemilihan Umum Kabupaten Alor. Semoga kasus ini tidak terulang kembali pada Caleg lainnya di Kabupaten Alor.


Reporter: Jab
Editor     : Redaksi