Mari bijak merayakan Tahun Baru -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Mari bijak merayakan Tahun Baru

Monday, December 31, 2018


Selamat Tahun Baru

Indikatoralor.com - Suara ledakan beriring kembang warna - warni menyinari langit Nusa kenari. Bertambah dentum suara sound system berirama di setiap sudut kota ini. Suatu petanda bahwa pergantian tahun akan segera tiba.

Para muda - mudi tengah ceria dan riang menyambut setiap letusan kembang petasan yang terlihat begitu menakjubkan. Inilah ceremony penuh kehangatan.

Knalpot speda motor sengaja dilepas saringan suaranya, kocokan gas speda motor mulai bersahutan dari ujung kokar hingga ujung kolana tidak lupa disahut dengan teriakan makian Ibu - Ibu yang merasa kesal dengan dentuman suara knalpot bolong ini.

Masyarakat tengah bahagia, masyarakat tengah ceria melepas kepergian 2018 dan siap menyambut 2019 dengan harapan semuanya akan lebih baik.

Setiap momentum pergantian tahun alangkah sangat rawan terjadi kecelakaan lalu lintas (LAKALANTAS), atau tawuran atar kampung, ataupu  kejadian - kejadian lainnya. Tentu hal ini bukanlah sebuah awalan yang baik bagi kehidupan di tahun 2019 besok.

Mari lebih bijak lagi merayakan semarak tahun baru, suka cita itu wajar. Namun sukacita perlu dikontrol agar tidak berdamkak negatif bagi diri kita. Tahun baru dengan senyum yang lebih berkualitas dan kehidupan yang lebih bermanfaat. Salam Redaksi Indikator Alor.

REDAKSI INDIKATOR ALOR