Tahukah Anda, Lokasi CPNS 2018 Terbaru Ternyata ada di Batam -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Tahukah Anda, Lokasi CPNS 2018 Terbaru Ternyata ada di Batam

Friday, October 12, 2018



Indikatoralor.com - Badan Kepegawaian Nasional (BKN) baru-baru ini telah meresmikan Unit Pelaksana Teknis (UPT) ke-15 yang berlokasi di Jl. Raja Isa No. 17 Batam Center Kota Batam yang keberadaanya untuk memaksimalkan kinerja layanan kepegawaian di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Fungsi utama UPT BKN akan menyediakan sarana pelaksanaan rekrutmen CPNS, seleksi dalam jabatan, pemetaan kompetensi, dan seleksi ujian ikatan dinas melalui Computer Assisted Test (CAT BKN). 

UPT BKN juga menyediakan fasilitas Assessment Centeryang digunakan untuk mempermudah pelaksanaan penilaian kompetensi ASN seperti Talent Pool Jabatan Pimpinan Tinggi

Menurut Kepala BKN Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS untuk pelaksanaan tes CPNS 2018 BKN titik-titik lokasinya sudah ditentukan, yaitu Kantor BKN Pusat, 14 Kantor Regional BKN dan 14 Unit Pelaksana Teknis (UPT) BKN yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan fasilitas mandiri dan kerjasama dengan Pemerintah Daerah.

“Hingga saat ini sudah ada 176 titik lokasi yang disiapkan untuk seleksi CPNS tahun ini, dan jumlah ini kemungkinan bisa akan terus bertambah, seiring adanya keinginan daerah yang menyediakan lokasi untuk tes,” jelasnya, dalam acara Rapat Koordinasi Penyampaian Rincian Penetapan Kebutuhan Formasi PNS dan Persiapan Pengadaan CPNS Tahun 2018 di Komplek Bidakara, Jakarta, Kamis (6/9/2018).  

Berikut ini adalah lokasi UPT BKN yang diajadikan tempat tes CPNS 2018:


Sumber: Indikatorindonesia.com