Instruksi DPP IMM, Seluruh Kader Turun Jalan Galang Dana -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Instruksi DPP IMM, Seluruh Kader Turun Jalan Galang Dana

Tuesday, October 2, 2018

Aksi Galang Dana IMM

Indikatoralor.com - Aksi kemanusiaan untuk membantu korban Gempa Bumi dan Tsunami yang telah diinstruksika  langsung oleh DPP IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) kepada seluruh Kader IMM di seluruh wilayah di Indonesia. Rabu (3/10/2018).

Instruksi langsung yang dikeluarkan oleh DPP IMM ini mendapat sambutan positif dari para kader Ikatan Mahasiswa di akar rumput (Komisariat, Cabang hingga Daerah).

Terbukti melalu beberapa postingan himbauan dari masing - masing DPD, DPC hingga Komisariat di berbagai media informasi kepada anggota dan juga upload foto aksi sosial yang dilakukan oleh berbagai Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Contohnya Ikatan Mahasiswa Muhammadiya Kabupaten Alor. Dalam Postingan gambar yang di Upload oleh Try Setyawan Daeng Mamala-red selaku ketua DPC IMM NTT melalui Whatsapp satusnya.
Try Setyawan Daeng Mamala (Whatsapp Profil)

"Terimakasih  yang sebesar - besarnya atas nama IMM Kabupaten Alor kepada seluruh warga kabupaten Alor atas keringanan tangan dalam membantu korban Gempa dan Tsunami di Palu Sulawesi Tengah. Semoga selalu bermanfaat dan dilindungi oleh Allah SWT.".

Senada dengan itu, ketua IMM Cabang Kota Jambi Ari - red sebagaimana dalam Whatsapp satusnya juga mengupload seruan aksi penggalangan dana dari IMM Kota Jambi untuk Palu, Donggala dan sekitarnya.

Status Ari Ketum IMM Cabang Kota Jambi (Whatsapp status)

Semoga aksi kemanusiaan ini dapat bermanfaat untuk para korban musibah bencana alam di Palu. Kiranya simpul gerakan  mahasiswa di berbagai penjuru Indonesia semakin massif demi mengurangi duka lara para korban di Palu, Donggala dan sekitarnya.

Reporter: Jab