IMM NTT Peduli Palu dan Donggala Sulawesi Tengah -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

IMM NTT Peduli Palu dan Donggala Sulawesi Tengah

Wednesday, October 3, 2018

Aksi Galang Dana IMM NTT dipimpin Langsung Oleh Ketua DPD IMM NTT

Indikatorntt.com - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur ( DPD IMM NTT) kembali turun ke jalan aksi penggalangan dana/ aksi solidaritas Rabu(3/10/2018).

Aksi penggalangan dana atau aksi solidaritas ini untuk diserahkan ke korban gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala, Sulawesi Tengah. Para aktivis IMM tersebut melakukan aksi serentak seluruh Pimpinan Cabang Se-NTT

Aksi IMM Sikka

Kegiatan aksi galang dana ini sudah berjalan dua hari, dan berlanjut hingga tanggal 30 oktober 2018. mengangkat tema aksi "Duka Mereka adalah Duka Kita Bersama, IMM NTT Pray For Donggala, Palu Sulawesi Tengah".

Menurut Ketua Umum DPD IMM NTT Fathur Dopong, S.Pd, kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat meringankan beban korban dan meningkatkan kepedulian sosial.

Aksi Galang Dana IMM Cabang Alor (Dock)


Selain itu aksi solidarita/ aksi kemanusiaan adalah sebuah bentuk implementasi Trikompetensi IMM yaitu Intelektual, Humanitas dan Relegiusitas, dan gerakan ini bagi kami bagian dari Humanitas dan Relegiusitas.

Aksi akan kami lakukan dan tidak hanya Kota Kupang adalah sasaran uatamanya tapi kami juga memberi seruan aksi serentak buat IMM Se- NTT baik PC, PK IMM Kab. Alor, Sikka, Lembata dan Ende. titik sasaran yaitu  Lembaga Amal Usaha Muhammadiyah, Lampu Merah, Pasar, Pertokoan, Tempat Parawisata dan Rumah Ibadah, dari tanggal 1- 30 Oktober 2018, Selanjutnya dana akan kami kirim kepada korban melalui sala satu lembaga Muhammadiyah yang menengani Amil Zakat Infak dan Sodakah Muhammadiyah. Tututnya.

Pria asal Alor ini juga berharap"semoga apa yang kami kumpulkan dari semua warga ntt ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah, dan juga untuk para anggota IMM NTT juga dapat lebih meningkatkan jiwa sosialnya,".(Fr)