IMM Dan TSAP Sebanjar Mengambil Langkah Strategis Dalam Menjawab Tantangan Ekonomi. -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

IMM Dan TSAP Sebanjar Mengambil Langkah Strategis Dalam Menjawab Tantangan Ekonomi.

Wednesday, October 24, 2018





          Picture prosesi penyampaian materi

Indikatoralor.com- Di Taman Suaka Alam Perairan (TSAP) Sebanjar daerah Kabupaten Alor, Kecamatan Alor  Barat Laut sebagai Lokasi Kegiatan Penyelenggarakan DAM (Darul Arqam Madya), IMM Sekali Lagi membuktikan Pentingnya Pemberdayaan Masyarakat Pesisir. (24/10/18).

  Kesadaran Ini Sudah Menjadi Mutlak Untuk Kita Pikirkan Bersama. TSAP (Taman suaka Alam Perairan) Sebanjar yang juga menjadi tempat pariwisata terfavorit di Kabupaten Alor, Hari ini Menjadi cerminan Dan Solusi Atas salah satu Masalah Ekonomi Masyarakat Pesisir yang harus sama-Sama Kita Perhatikan
 
Kata Kakanda Pahlawan Djafar Selagi Pengelola TSAP Sebanjar mengatakan  Bahwa jika Hal ini secara Continue Dilakukan, maka perlahan akan membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya Menjaga Pesisir Pantai kita agar tetap bersih dan akan memicu datangnya banyak pengunjung. Jika itu terjadi, Maka Menjadi keuntungan tersendiri untuk Para pedagang Kaki lima yang temptnya Akan disinggahi setiap saat Para Pengunjung Untuk Berbelanja.

Kata IMMawati Riskawati Selaku Ketua  Panitia, Mengucapkan Trimakasih Sebesar-Besarnya Kepada  Kakanda Pahlawan Djafar Selaku Pengelola TSAP Sebanjar yang berkenan Membawa Materi Tentang Solusi Atas Masalah Ekonomi Masyarakat Pesisir Melalui Pemberdayaan Masyarakat.
Tentunya Solusi itu Seperti Adanya Tempat-Tempat seperti TAMAN SUAKA ALAM PERAIRAN (TSAP) Sebanjar ini.
 
 Kata ketua Cabang IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Kabupaten Alor, IMMawan Try Setiawan Bahwa Alhamdulillah Rasa Syukur akan Langkah IMM yang sudah harus berfikir memberi solusi, dan memandang Serius Hal ini. Untuk itu Langkah yang diambil Oleh IMM Alor Harus Mampu Menjemput Momentum. Oleh Karena Itu, IMM Kabupaten Alor mengambil langkah strategis Dalam Momentum DAM (Darul Arqam Madya) yang diselenggarakan PC IMM Kabupaten Alor agar Juga Di selipkan dalamnya Materi Mengatasi salah satu Masalah Ekonomi  Melalui Pemberdayaan Masyarakat Pesisir.
Semoga Ini menjadi Langkah yang baik dan Positiv Bagi Kita semua.

Reporter : Gun
Editor     : MA