FKMA Resmi Ganti Nahkoda -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

FKMA Resmi Ganti Nahkoda

Sunday, September 23, 2018

Prosesi Serah - Terima Jabatan dari Demisioner Ketua Umum FKMA kepada Ketua Ketua Umum Baru


Indikatoralor.com - Organisasi Daerah Mahasiswa Kabupaten Alor yakni FKMA (Forum Komunikasi Mahasiswa Alor) Mataram hari ini sukses melakukan pergantian serta pelantikan kepengurusan yang sebelumnya dinahkodai oleh Syawaludin Bara kepada nahkoda baru Moh. Solihin Nenu. Minggu ( 23/09/2018)

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Rektorat Universitas Muhammadiyah Mataram lantai 3 ini dihadiri oleh seluruh Mahasiswa asal Kabupaten Alor yang saat ini sedang menempuh pendidikan di berbagai kampus di Kota Mataram. Selain itu, kegiatan ini juga oleh ketua Orda Mahasiswa Ende Mataram dan beberapa anggota Menwa serta sesepuh FKMA Mataram.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Salahudin Bara selaku Demisioner FKMA berpesan bahwa "FKMA adalah organisasi yang bersifat kekeluargaan maka saya harapkan kepada seluruh anggota terutama pengurus yang hari ini dilantik bahwa kita mahasiswa Alor yang hari ini berproses di FKMA harus menjunjung rasa senasib sepenanggungan.

"Jika satu berhasil, maka semuanya juga harus berhasil. Jika satu susah, maka semuanya ikut merasa kesusahan." Lanjutnya.

Senada dengan ini, Ardi Itawan Gorang S.Pd, salahsatu sesepuh FKMA Mataram juga turut memberikan wejangan kepada anggota yang hadir sekaligus melantik seluruh anggota FKMA Mataram ini.
"Semoga FKMA ini dapat bermanfaat kepada seluruh mahasiswa Alor di Mataram begitupun bagi orang lain."

"Saya berharap kepada para anggota FKMA kiranya berguna seperti pohon kelapa. Dimana mulai pucuk hingha batangnya selalu memberikan manfaat bagi manusia." Pungkasnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan Khidmat. Mulai dari pembukaan, Pelantikan, hingga penutupan. Semoga dari FKMA akan lahir pemimpin - pemimpin unggul yang akan memajukan kabupaten Alor kedepannya.

Berikut Video Pengambilann sumpah jabatan pengurus FKMA


Reporter: Jab