Bupati Alor Terpilih Kunjungi Masyarakat Alor di Batam -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Bupati Alor Terpilih Kunjungi Masyarakat Alor di Batam

Wednesday, September 12, 2018



Suasana Ramah Tama Masyarakat Alor Batam dan Bupati Alor terpilih 2018 - 2024 (source: Abdulkarim Facebook)

Indikatoralor.com - Bupati terpilih kabupaten Alor Drs. Amon Djobo pada 11 September kemarin mengunjungi masyarakat Alor yang berada di Kota Batam. Rabu (12/09/2019).

Dalam kunjungan perdananya ke Batam ini disambut dengan sukacita oleh para masyarakat yang berada di kota Batam. Mengingat baru kali ini seorang mantan Bupati yang mendapatkan kesempatan kedua kalinya menduduki pucuk tertinggi lembaga eksekutif Kabupaten Alor bisa mendatangi kota yang berisikan sekitar 17.000 masyarakat asli kabupaten Alor ini.

Kejadian luar biasa ini menjadi sorotan beberapa masyarakat kota Batam sebagaimana yang dikonfirmasikan oleh Kasim salahsatu masyarakat asli Alor yang saat ini sedang berada di Kota Batam. " Kehadiran Pak Amon ke Batam disambut dengan tarian khas masyarakat  kabupaten Alor sejak beliau tiba di pintu keluar bandara Hang Nadim Batam"

"Ini merupakan momen yang sangat langka dimana seorang kepala Daerah datang ke Batam untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat asli Alor yang saat ini sedang mencari sepiring nasi di Batam" Pungkasnya.


Kasim juga menekankan bahwa selain di Posisi pemerintahan kunjungan Pak Amon di Batam ini sebagai seorang Bupati terpilih Periode 2018 - 2023, beliau juga kami anggap sebagai Orangtua/atau Tokoh Alor yang hari ini masih perduli dengan kami di luar Daerah. 

Sementara itu, kehangatan Masyarakat Batam dalam memeriahkan kehadiran sang pemimpin daerah dan yang mereka anggap sebagai orang tua ini tampak begitu meriah. Terbukti dengan Unggahan Video di beberapa akun Facebook warga Alor di Batam.

Tentu dengan adanya kunjungan ini menandakan bahwa meskipun mereka berada di kota Batam, tapi mereka tetap menjadi masyarakat asli Alor.

Reporter: Jab