Anak Emas Alor, Naik Truk Pulang Kampung -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Anak Emas Alor, Naik Truk Pulang Kampung

Thursday, September 20, 2018


Screen Shoot FB (Status Bupati Atm)

Indikatoralor.com - Salahsatu Atlit Muda asal Kabupaten Alor Goreti Maria Padalang, penyandang Dua Medali Emas dan Satu Medali Perak pada ajang Porprov (Pekan Olaraga Provinsi) NTT, pulang kampung halamannya dengan menumpang truk yang berisi bahan material bangunan. Kamis (20/09/2018).

Hal ini membuat tidak sedikit pengguna sosial media merasa geram, contohnya akun facebook salahsatu aktivist muda Kabupaten Alor sekaligus mantan Sekertaris umum KEMANHURI Kupang tahu  2015 yang bernama Bupati Atm (Erson). 

Dalam komentarnya aktivist ini mengatakan bahwa "Sungguh. Saya sangat tidak tenang sejak kemarin (17/9) baca postingan ini. Apa benar, kejadian ini. Hanya Tuhan yang tahu".

"Kejam negeriku, Kejam daerahku. Negeri ini seperti tak bertuan lagi. Daerah ku sayang, Daerah ku malang. Siapa yang bertanggung jawab dengan Anak Emas ini..?" Sambungnya.

Dalam stautusnya, Erson juga mempertanyakan keberadaan penurus Koni Kabupaten Alor, Pengurus PASI Kabupaten Alor, Dispora Kabupaten Alor, Bupati Alor, serta DPRD Kabupaten Alor".

Aktivis Kemanhuri yang mengaku berasal Abui dan sedang bermukim di Mebung ini juga mengatakana bahwa Seharusnya, Goreti dan kawan - kawannya mendapat perhatian Kusus. Tapi sayangnya tidak ada yang punya itikad baik untuk hal ini.

(Screenshoot)


Reporter: Jab