Terpilih Jadi Kabidor DPP IMM, Abdullah S Toda Turun ke Alor -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Terpilih Jadi Kabidor DPP IMM, Abdullah S Toda Turun ke Alor

Wednesday, August 15, 2018


Foto Bersama Kader IMM PC ALor
Indikatoralor.com - Agenda Silaturrahim antara Immawan Abdullah S. Toda, Ketua Kabidor DPP IMM Terpilih dengan kader IMM Alor pada Rabu kemarin berjalan dengan lancar pada. Kamis, (16/08/2018)

Silaturrahim ini dilakukan di sekretariat IMM Cabang Alor Nusa Tenggara Timur. Dalam pertemuan tersebut Abdullah S. Toda mengucapkan terimakasih yang sebesar-sebesarnya  kepada seluruh kader-kader IMM Se-Indoneaia, kader-kader IMM  NTT, Khususnya IMM Alor atas Doa dan Supportnya dalam pencapaian ini.

Disela - sela pertemuan Abdullah menegaskan bahwa "Kemenangan dan Capaian prestasi ini adalah Kemenangan dan prestasi Kita semua". Ujar kader yang akrab disapa Bang Dulah ini.

Abdullah juga  menjelaskn pentingnya komunikasi interpesonal bagi sesasama khususnya Kader IMM untuk membangun dan menjaga keakraban antara kader. "Sebagai seorang kader IMM, jangan pernah memakai sistem kerja singkat dan buru-buru".

"Maksudnya adalah jika kita memiliki planing dan target kedepan maka sudah dari sekarang kerjanya, Agar ketika Waktu telah dekat maka Kita tidak lagi baru memulai kerja tapi hanya membenahi hal-hal kecil yang mesti Kita lengkapi". Sambungnya.

Menanggapi hal ini, Try Setiawan Daeng Mamala Ketum PC IMM Cabang Alor mengatakan bahwa "Suksesnya seorang Kakanda Abdullah S. Toda hari ini tidak terlepas dari perjuangan Kader- kader IMM NTT, Khususnya peran besar dari seorang Immawan Fathur Dopong selaku Ketua DPD IMM NTT serta menjadi sejarah dan prestasi yang membanggakan bagi IMM NTT karena berhasil menembus kepengurusan  DPP IMM Pusat".

"Harapan saya adalah Dengan ini, kader-kader IMM NTT Khususnya Kader-kader IMM Cabang Alor dapat termotivasi untuk mencapai Prestasi seperti Kakanda Abdullah S. Toda bahkan lebih dari Itu.
Semoga Capaian ini menjadi titik balik Suksesnya Kader-kader IMM NTT, Khususnya Kader-kader IMM Alor kedepan." Ujar Try dalam akhir sambutannya.

Reporter: Jems