Sambut Kader DAD II, Inilah Penegasan Ketum PC IMM Alor -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Sambut Kader DAD II, Inilah Penegasan Ketum PC IMM Alor

Sunday, August 19, 2018

Pembukaan DAD II STKIP Muhammadiyah Kalabahi

Indikatoralor.com - Darul Arqam Dasar (DAD) Koordinator Komisariat STKIP Muhammadiyah Kalabahi telah berlangsung kemarin. Sabtu, 18 Agustus 2018 di STKIP Muhammadiyah Kalabahi. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Immawan Try Setiawan Daeng Mamala, S.Pd. Selaku Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Alor. Minggu, (19/08/2018)

Dalam penyampaian sambuatannya Try mengatakan bahwa "mendung tak pernah menahan Terbitnya Matahari Di Ufuk Timur. Begitulah  Gambaran Semangat Kita di tengah - tengah Gejolak Politik Dan Problematika Ummat."

"Dalam proses pengkaderan IMM berpegang pada try kompetensi  dasar  IMM yakni  inteletualitas, Humanitas dan Religiusitan, Inteletualitas artinya kader IMM harus menjadi garda terdepan pemilik intelektual yang maju dan berkualitas. Karena apalah daya Kita bicara dan berteori kalau pengetahuan yang  kita miliki tidak memadai. Kemudian yang ke 2 Religiusitas. Bahwa kader IMM mestilah menjadi pribadi yang cakap dan matang menjalankan Syariat Agama Islam. Yang ke 3 adalah Humanitas, yakni peran Kita sebagai mahluk sosial yakni saling menjalin hubungan baik antar sesama manusia yang  satu dengan yang lain." Lanjut Pemuda kelahiran Alor Kecil ini.

Di akhir Pidatonya, Try mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta DAD II yang diselenggarakan oleh korkom STKIP Muhammadiyah Kalabahi ini Semoga dapat melahirkan Dahlan-Dahlan Muda Yang Mampu Melanjutkan amanah K.H Ahmad Dahlan Dan Kakanda Djasman Al-Kindi.


Reporter: Jems