Pimpin Upacara 17 Agustus, Inilah Harapan Bupati Alor -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Pimpin Upacara 17 Agustus, Inilah Harapan Bupati Alor

Friday, August 17, 2018


Bupati dan Wakil Bupati Alor (Sumber: Antara News)


Indikatoralor.com - Peringatan detik - detik Proklamasi (HUT RI Ke 27) di Kabupaten Alor berlangsung khidmat. Jum'at, (17/08/2018).

Bertempat di stadion mini Kalabahi Upacara peringatan HUT RI tahun dihadiri langsung oleh Bupati Alor Drs. Amon Djobo sebagai Inspektur Upacara dan turut dihadiri oleh Pejabat ASN, Pelajar, Mahasiswa dan  seluruh lapisan masyarakat.


Dalam pidato yang bertemakan "Kerja Kita, Prestasi Bangsa", Bupati Alor Drs. Amon Djobo menegaskan bahwa "Politik bukanlah segala - galanya, Politik juga tidak bisa mengatur hidup ini. Tetapi, hidup yang Tuhan anugerahi ini bisa mengatur politik."


"Thomas Jefferson mengatakan bahwa, Dalam hal gaya berpolitik kita boleh berenang mengikuti arus zaman. Tetapi, dalam hal prinsip kita harus berdiri kokoh seperti batu karang." Sambungnya.


Bupati Alor juga mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Alor yang baru usai melalui dinamika Politik daerah yang suhunya begitu menegangkan dan cukup merisaukan agar kembali saling merangkul dan memperbaiki silaturrahmi dan bersama kembali menatap cahaya terang untuk Alor di depan.


Reporter: Jab