Meriahnya Jelang HUT RI di Kampung Perintis Dulolong -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Meriahnya Jelang HUT RI di Kampung Perintis Dulolong

Sunday, August 12, 2018

  • Bapak Proklamator (Soekarno)

Indikatoralor.com - Kampung Perintis Dulolong menyambut datangnya hari Ulangtahun Kemerdekaan dengan meriah. Senin, (3/08/2018)

Tahun ini, Perkumpulan Pemuda Pelajar (PERSPEMP) Dulolong menyemarakkan kampung ini dengan rangkaian turnamen Sepak Bola Kana - kanak dan juga turnamen Bola Volly.

Sebagaimana yang dilansir Oleh Indikator Alor pada Rabu, 08/08/2018 lalu, agenda ini tidak hanya melibatkan masyarakat yang berada di Dulolong saja melainkan turut mengikut sertakan masyarakat di kawasan Desa tetangga ( Futung Limang).

Agenda turnamen tahun ini meninggalkan kesan tersendiri kepada Masyarakat di Negeri Perintis ini karena sudah sekitar Dua tahu terkahir ini tidak pernah diselenggarakan perlombaan seperti ini.

Pemuda Serta Pelajar negeri Perintis ini  yang terhimpun dalam Wadah PERSPEMP Dulolong telah melakukan sebuah gebrakan besar dalam mengangkat nama baik Negerinya dan kembali menanamkan rasa Cinta tanah air dengan mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh pendahulu - pendahulunya.


Reporter: Gun