Korban Gempa Tidak Kebagian Tenda, Mahasiswa Alor - Mataram Tidur di Emperan Kost -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Korban Gempa Tidak Kebagian Tenda, Mahasiswa Alor - Mataram Tidur di Emperan Kost

Tuesday, August 21, 2018

Kondisi Mahasiswa Alor Mataram Tanpa Tenda Pengungsian

Indikatoralor.com - Kondisi Gempa Bumi di Nusa Tenggara Barat tepatnya di Lombok dan sekitarnya belum kunjung redah. Korban gempa baik secara materipun semakin bertambah. Hingga bantuan yang disalurkanpun belum mampu menyentuh Seluruh korban Gempa Bumi ini. Rabu, (22/08/2018)

Hal serupa dialami juga oleh para mahasiswa asal Kabupaten Alor yang saat ini sedang melanjutkan studi di Mataram. 

Melalui media Facebook, Wahid Pakro salahsatu Mahasiswa Alor di Mataram kepada wartawan indikatoralor.com bahwa "Kami Mahasiswa Alor di Mataram saat ini terbagi di dua titk lokasi pngungsian. Posisi saya sekrang berada di lokasi Dasan Agung dengan jumlah Anggota 22 orang".

Baca Juga: 

Ditanya terkait Regenerasi Sepak Bola Alor, Inilah Harapan Yabes


"Untuk saat ini kami semua yang berada di lokasi ini aman dan dalam keadaan sehat - sehat saja. Yang jadi kendala sekrang hanya tidak kebagian tenda jadi terpaksa nginap di emperan kos - kosan". Ungkapanya.

Sementara itu, Untuk saudra - saudara yang ada di lokasi Jempong sekitaran 15 orang. Untuk sementara saya belum tau kondisi mereka sebenarnya. Tapi, Info yang saya dapat dari anggota  disana barusan mereka baik - baik saja. Lanjut Wahid.

Di akhir penjelasannya Wahid meminta agar para Orangtuany Mahasiswa asal Alor di Mataram agar tidak terlalu khawatir dan mohon Do'a dari seluruh Masyarakat Alor agar musibah ini segera berakhir.




Reporter: Jab