Keistimewaan kader Kristiani di Arena Muktamar ke XVIII IMM Malang -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Keistimewaan kader Kristiani di Arena Muktamar ke XVIII IMM Malang

Friday, August 3, 2018

Penyanggahan LPJ oleh KETUM DPD IMM NTT


Indikatoralor.com - Muktamar IMM pada pleno ke-2 adalah penyampaian Tanggapan LPJ dari masing-masing DPD IMM se nusantara, tepat pukul 01:30 dini hari tibalah Ketua Umum DPD IMM NTT ( Faturahman Dopong, S.Pd.I) dan Dikawal Oleh Kader Kristiani dari Alor-NTT (IMMawan Wens) menyampaikan tanggapan terkait sepak terjang perjalanan IMM periode 2016-2018. Sabtu, (04/08/2018).

"Mendesak Dewan Pimpinan Pusat untuk memperhatikan kondisi Di NTT dalam konteks kemaritiman kemudian Melakukan pengkaderan wajib terhadap Non muslim" tegas Fathur.

ketika penyampaian LPJ oleh DPD IMM NTT menariknya adalah di kawal langsung oleh Kader Non Muslim (IMMawan Wens) akhirnya diperkenalkanlah oleh Bung Fathur kepada seluruh Kader IMM se-nusantara bahwa IMMawana Wens adalah seorang kristiani.

Heran dan takjub seluruh Kader IMM se nusantara bahwa sejak saat itulah seluruh kader IMM di pelosok Negeri Nusantara ini telah menyaksikan dan mengetahui bahwa Pimpinan Cabang IMM Alor-NTT memiliki Kader Kristen yang mempunyai antusias dan kontribusi baik terhadp IMM itu Sendiri.

Hal ini Membuat seluruh kader IMM yang hadir di Muktamar ini merasa Bangga Akan Hal tersebut. Inilah luar biasanya IMM Alor-NTT.

Kejadian ini membuat seluruh kader IMM Alor tersentuh sehingga PC IMM menghimbau kepada kader IMM Alor dan seluruh jajaran Muhammadiyah Kab. Alor

"Saya harap IMM Alor kedepan semakin baik dan maju. Seluruh kader IMM di Alor harus tetap semangat dalam berjuang dan membesarkan IMM Khususnya dan Muhammadiyah pada umumnya" Lanjutnya.
"Sehingga, harapan saya kepada ayahanda PDM Alor beserta seluruh pengurus harian agar betul- betul serius dalam mengurus Muhammadiyah, khususnya kader-kader IMM di Alor-NTT. Jangan sampai IMM ini dibiarkan saja tanpa ada perhatian. Ketika hal ini terjadi maka potensi-potensi kader di alor yg besar ini akan menjadi sia-sia saja"

Reporter : Gun