Hebat, STKIP Muhamamdiyah Kalabahi Selenggarakan PKK sekaligus DAD -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Hebat, STKIP Muhamamdiyah Kalabahi Selenggarakan PKK sekaligus DAD

Wednesday, August 15, 2018


Calon Mahasiswa Baru STKIP Muhammadiyah Kalabahi

Indikatoralor.com - Pembukaan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) STKIP Muhammadiyah Kalabahi dan Darul Arkam Dasar (DAD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Dengan tema membentuk karakter mahasiswa dalam iklim kehidapan kampus secara islami sebagai upaya melahirkan intelektual muda yang berkualitas. Rabu, (15/08/2018).

Kegiatan ini dimulai pada tanggal 15 - 20 Agustus 2018 di Ruangan Micro Teaching Kampus STKIP Muhammadiyah kalabahi. PKK dibuka secara Resmi oleh Bagian Akademik Administrasi Kemahasiswaan (BAAK) STKIP Muhammadiyah kalabahi yakni Yakin A. Asikin, S.Pd.I., M.Pd.

"kami tetap mengoptimalkan kegiatan PKK dan DAD hingga senin depan" lanjutnya.
Selaku perwakilan dari Ketua STKIP Muhammadiyah Kalabahi untuk membuka kegiatan PKK melalui pemasangan tanda Pengenal Mahasiswa/i peserta PKK STKIP Muhammadiyah Kalabahi sekaligus membuka kegiatan DAD dengan resmi"

Orientasi PKK STKIP Muhammadiyah Kalabahi dan DAD diikutu oleh 39 peserta yang terdaftar sebagai Mahasiswa baru STKIP Muhammadiyah kalabahi.

Rencananya kegiatan ini akan dilakukan secara berurutan yakni kegiatan mulai dari kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) Setelah itu akan dilaksanakan kegiatan Darul Arkam Dasar (DAD) hingga selesai.

Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan bisa menghasilkan intelektual muda yang berguna bagi bangsa ini dan secara khusu buat kabupaten Alor, Negeri Surga di Timur Matahari.

Reporter : Jemz