Ditanya terkait Regenerasi Sepak Bola Alor, Inilah Harapan Yabes -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Ditanya terkait Regenerasi Sepak Bola Alor, Inilah Harapan Yabes

Monday, August 20, 2018


Yabes Roni Malaifani


Indikatoralor.com - Pemain sepak bola Divisi utama asal kabupaten Alor Yabes Roni akhirnya angkat bicara Soal Fasilitas terutama bidang sepak bola di Kabupaten Alor. Minggu (20/08/2018)

Hal ini disampaikan kepada wartawan Indikatoralor.com Via What'sApp pada Sabtu 19 Agustus 2018 kemarin. Dalam wawancara beliau mengatakan bahwa "Fasilitas penunjang olahraga sepak bola kita sangat kurang Skali. Padahal kandidat bintang sepak bola kabupaten Alor hari ini banyak Skali.

" Seandainya kalau ada perhatian khusus terhadap calon bintang sepak bola dari alor berarti tidak menutup kemungkinan kedepannya akan ada lagi generasi yang akan mengharumkan kembali sepak bola Nasional dan bikin kita bangga jadi orang Alor". Sambung Pemuda Kelahiran Mor Amam ini.

Yabes juga berharap agar Persap Alor salahsatu Klub sepak bola di Kabupaten Alor yang juga menjadi wadah yang mengangkat Jam terbangnya dalam kancah sepak bola hingga ke tingkat profesional dapat dihidupkan kembali.

"Saya sangat berharap agar diadakan lagi turnamen sepak bola di Kalabahi karena semakin sering adanya turnamen - turnamen adik - adik yang skillnya sudah bagus bisa semakin terkonstruk jam terbangnya".

Reporter: Jab