Anugrah Syawal; Intinya Kalian Jahat dan Memalukan -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Anugrah Syawal; Intinya Kalian Jahat dan Memalukan

Tuesday, August 7, 2018

Screenshot Status FB

Indikatoralor.com - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah mendapatkan undangan resmi oleh Presiden Republik Indonesia (Jokowi -red) pada Senin 6 Agustus 2018 kemarin sempat menuai tanggapan miring dari Anugerah Syawal. Selasa ( 7/08/2018).

Dalam akun Sosial medianya, Immawan Anugerah Syawal memberikan komentar bahwa " Sungguh terlalu kalian, kalian JAHAT dan memalukan" intinya pengkhianat. Kicaunya dalam akun sosial media.

Selain memberikan Komentar, Syawal juga memberikan tanda silang di salah satu gambar yang yang ikut dia sertakan dalam statusnya.

Menanggapi hal ini, ada beberapa pengguna media Facebook yang kurang sepakat dengan tindakan ini ikut menegur dan memberikan peringatan kepada Syawal.

Menanggapi status Media Sosial Syawal, Abdul Syukur Kabid Hikmah IMM Cabang Kota kupang ketika dimintai tanggapannya terkait polemik ini menyatakan bahwa "Saudara Syawal harus segera melakukan Klarifikasi atas statusnya yang berani menganggap kami sebagai Kader yang hadir di Istana Presiden adalah Pengkhianat.

Sambungnya, "Kami datang kesana menghadiri undangan Pak Presiden sebagai tamu yang steril dari intervensi ataupun intrik politik praktis. Syawal harus segera mengklarifikasi kekhilafannya ini".

Reporter: Jab