Aksi Peduli AMM Alor kepada Bencana Gempa Bumi Lombok NTB -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Aksi Peduli AMM Alor kepada Bencana Gempa Bumi Lombok NTB

Wednesday, August 8, 2018

Asli Kader IMM Kabupaten Alor

Indikatoralor.com - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kab. Alor tergabung dalam Angkatan Muda Muhammadiyah Kab. Alor melakukan aksi penggalangan Dana untuk membantu saudara- saudara yang tertimpa bencana Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). Rabu, (08/08/2018)

Aksi dilakukan pada tanggal 08 sampai dengan 17 agustus 2018. Aksi Ini dilakukan di beberapa titik kota kalabahi mulai dari Pertokoan Kalabahi, pelabuhan Very Cabang Kalabahi, Lapangan Mini Kalabahi dan rencananya akan dilakuakn di pasar-pasar dan sekolah-sekolah yang berada di Kab. Alor khusunya wilayah Kalabahi.


Menurut Alan Hasan selaku Sekertaris Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Alor ketika di konfirmasi beliau sangat prihatin kepada Masyarakat korban bencana gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat.

"Tujuan dilakukan aksi Ini adalah sebagai bukti nyata kepedulian kami masyarakat Alor terhada sesama manusia, sebab duka dan luka mereka adalah duka kita juga" ujarnya.

Perjuangan untuk menyuarakan hati masyarakat lombok korban Gempa bumi ini akan terus berlanjut hingga 17 agustus mendatang, oleh karena itu kepada seluruh masyarakat kab. Alor agar dapat memberikan bantuan baik moril ataupun materil kepada korban bencana Alam di lombok NTB.

Reporter : Jamra Lapung (Jemz)