Tiket Habis Terjual Calon Penumpang Lintas Alor-Kupang Ribut -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Tiket Habis Terjual Calon Penumpang Lintas Alor-Kupang Ribut

Sunday, July 29, 2018


                 
              Depan Loket Pembelian Tiket

Indikatoralor.com - Sejumlah calon penumpang yang hendak pergi ke kupang menggunakan kapal Very (Ranaka) Lintas Alor-Kupang, kecewa karena tiket sudah habis terjual.

"Maaf  kaka tiket very tujuan Kupang sudah habis ko," kata salah seorang calon penumpang tujuan kupang”. Dan jawaban dari karyawan mengakibatkan sedikit salah paham antara karyawan ASDP dan Penumpang Lintas Alor-Kupang pada Minggu, (29/07/2018).

“Ia mengatakan tidak ada pilihan lain, kecuali harus bertemu dengan Pegawai ASDP Cabang Alor agar dapat mengklarifikasi kejadian ini” tegas Calon Penumpang tesebut

Hal senada juga disampaikan Saudara Ilham yang kecewa karena tidak mendapatkan tiket kapal sebab telah habis terjual.

"Saya baru tahu bahwa penjualan tiket kapal laut sekarang ini sudah berbeda dengan tahun-tahun kemarin, tahun kemarin penjualan tiket kelas ekonomi tidak dibatasi" katanya.

ASDP Cabang Alor menjual tiket sekarang ini terbatas sesuai dengan kapasitas kapal dan hal terbarunya adalah tiket kapal dijual satu hari sebelum keberangkatan kapal tepat jam 9 pagi penjualan tiket sudah dibuka, sehingga ingin berangkat pada hari minggu maka calon penumpang harus membeli tiket sabtu pagi jam 9.

Sementara petugas ASDP Cabang Alor Bapak Rehabeam Pah  membenarkan tiket very Lintas Alor-Kupang untuk pemberangkatan 29 Juli 2018 sudah habis terjual.

Ia mengaku alokasi penjualan tiket Very lintas Alor-Kupang dibatasi.

"Kita sekarang ini tidak bisa lagi menjual tiket seperti sebelumnya, karena itu beliau, mengingatkan para calon pengguna jasa lebih awal membeli tiket supaya mudah mendapatkannya.
" Jelas Rehabeam

ASDP Cabang Alor Lintas Alor-Kupang terus berupaya memperbaiki kualitas pelayanan guna memberikan kenyamanan kepada seluruh penumpang dan meningkatkan pengguna jasa transportasi kapal laut sehingga pada wujudnyatanya sekarang ini akhirnya Kapal Very Lintas Alor-Kupang bisa beroperasi 3 kali dalam seminggu yaitu hari Rabu, Jum’ad dan minggu.

Reporter : Gun



.