Sekertaris Paket AMIN, Jangan Kotak - Kotakkan Masyarakat -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Sekertaris Paket AMIN, Jangan Kotak - Kotakkan Masyarakat

Friday, July 6, 2018


Source: What'sApp profile picture

Indikatoralor.com - Sekertaris Paket AMIN (Amon Djobo - Imran Duru) yang saat ini tengah unggul dalam kontestasi PILKADA Kabupaten Alor "Doni Mooy" menghimbau kepada Masyarakat dan Politisi kabupaten Alor agar bisa menjaga kerukunan yang selama ini dipelihara dan dirawat dengan baik. Sabtu, (7/07/2018).

Ketika diwawancarai oleh Wartawan indikatoralor.com Doni menerangkan bahwa "Hate Speech dan beberapa tindakan tidak terpuji lainnya saya anggap sebagai bagian dari edukasi Demokrasi, intinya jangan sampai masyarakat terkotak - kotakkan dengan polemik ini."

"Untuk menanggapi berbagai macam proses dialektika yang bergejolak hari ini di Kalabahi terkait Isyu pelanggaran hukum yang dilakukan oleh Paket AMIN, Pak Amon dan Pak Imran sudah menyerahkan semuanya kepada penegak Hukum, jika memang ada pelanggaran maka silahkan ditindak sesuai aturan yang berlaku, toh paket AMIN juga tidak pernah bermain nakal" Sambung Sekertaris Timses Paket AMIN ini.

Doni meminta kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Alor agar kembali menjalin kerukunan dan menjadikan ketidak harmonisan politik yang terjadi di Kabupaten Alor ini menjadi pelajaran berharga agar tidak terulang lagi hal serupa.


Reporter : Mukmin