Nasabah AJB Kalabahi Datangi Kantor Cabang; Tuntut Haknya -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Nasabah AJB Kalabahi Datangi Kantor Cabang; Tuntut Haknya

Sunday, July 15, 2018

Foto: Reporter Indikator Alor

Indikatoralor.com - Kantor AJB (Asuransi Jiwa Bumi Putera) Kalabahi hari ini kedatangan belasan Nasabah dari beberapa kecamatan di Kabupaten Alor. Senin,(16/07/2018).

Nasabah yang rata - rata sudah 15 tahun menjalin kontrak dengan Asuransi Jiwa Bumiputera Kalabahi ini merasa geram dan kecewa terhadap pelayanan AJB yang hingga saat ini belum juga memenuhi hak para nasabahnya, Sementara masa kontrak sudah selesai".

Menurut keterangan dari Syamsudin Demang salahsatu nasabah yang sudah selama 15 tahun ini menjalin kerja sama dengan Asuransi Bumi Putera Kalabahi kepada awak media bahwa "Saya sebagai nasabah AJB merasa sangat dirugikan dan kecewa terhadap apa yang dilakukan oleh AJB Kalabahi terhadap saya."

"Sudah sekitar 15 tahun saya menjalin kerja sama dengan Asuransi ini sudah menjalankan kewajiban saya yakni melakukan segala ketentuan dalam persyaratan yang sudah disepakati. Tapi sampai hari ini, Dana beasiswa pendidikan ataupun premi yang dijanjikan belum juga  diberikan kepada saya padahal sudah jatuh tempo. Pungkasnya.

Sementara itu, Menurut Pak MR juga merupakan salahsatu Nasabah mengatakan bahwa "masa kontrak selama saya sama seperti beberapa saudara - saudari lainnya yakni 15 tahun dan saya kesini untuk mempertanyakan kepastian dari hak dan uang saya yang sampai saat ini belum diperjelas".

Hingga saat ini, Kejelasan dari Pihak Asuransi Jiwa Bumiputera belum ada dan benerapa Nasabah menegaskan bahwa akan memproses ini ke jalur hukum jika tidak segera diatasi.

Reporter: Jab