6000 Massa Semarakkan Muktamar IMM XVIII Malang -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

6000 Massa Semarakkan Muktamar IMM XVIII Malang

Tuesday, July 31, 2018

Dock. Jab

Indikatoralor.com - Sebanyak 6000 peserta siap hadir pada pembukaan Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah IMM ke XVIII yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Malang. Rabu, (1 Agustus 2018).

Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 - 6 Agustus 2018 ini dikabarkan akan dibuka dan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia.

Hal senada disampaikan oleh Hilda, salahsatu anggota sie kesekretariatan pada Muktamar kepada wartawan indikatormalang.com bahwa "Saat ini, sekitar 6000 peserta sudah mendaftarkan diri secara online kepada teman - teman bidang kesekretariatan."

"Sejauh ini persiapan kami panitia terutama Bidang Kesekretariatan sudah 100% untuk mengsukseskan Mutkamar. Muktamar IMM Malang kali ini Pembukaannya Insya Allah akan lebih meriah dari Muktamar sebelumnya." Pungkas IMMawati ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Ade Candra Sutrisna salahsatu pengurus DPD IMM Jatim kepada wartaawan ketika dimintai konfirmasi terkait jumlah peserta yang akan menyemarakkan pembukaan muktamar pagi ini.

Memang dari rangkaian persiapan Muktamar kali ini sudah dilakukan mulai dua bulan yang lalu. Menandakan bahwa Malang dan Jatim siap menjadi Tuan Rumah dalam Muktamar kali ini.


Reporter: Jab