Pelepasan KKN STKIP Muhammadiyah Kalabahi 2018 Digelar -->
Cari Berita

Advertisement

INDIKATOR ALOR

https://youtu.be/cE2YjO-Dc-k

Pelepasan KKN STKIP Muhammadiyah Kalabahi 2018 Digelar

Wednesday, July 4, 2018

STKIP Muhammadiyah Kalabahi (Logo)

Indokatoralor.com - Pelepasan Mahasiswa KKN STKIP Muhammadiyah Kalabahi periode 2018 telah digelar pada Rabu, (4/06/2018).

Sebagai Pelaksanaan amanat dari Tridharma perguruan tinggi, kegiatan Kuliah Kerja Nyata yang disingkat KKN ini merupakan Salahsatu mata kuliah yang wajib bagi mahasiswa sebagai bentuk nyata dalam pengabdian masyarakat.

Muhammad Abdullah M.Pd, Selaku Ketua LP3M STKIP Muhammadiyah Kalabahi yang yang melepas para peserta KKN ini Ketika menerangkan kepada Pewarta Indikatoralor.com bahwa "Mahasiswa yang mengikuti Program Mata Kulaih KKN periode ini berjumlah 111 orang yang ditempatkan di 12 kecamatan dan 20 Desa/Kelurahan dalam wilayah."

"Penempatan Anggota KKN STKIP Muhammadiyah Kalabahi tahun ini meliputi area desa Maritaing (Alor Timur) hingga Desa Marica (Pantat Barat Laut)." lanjut alumni pasca sarjana UMM ini.

Muhammad Abdullah berharap semoga dengan kehadiran Peserta KKN STKIP Muhammadiyah Kalabahi ini di masing-masing titik yang sudah ditentukan, bisa bermanfaat bagi masyarakat. 

Memang sudah saatnya, kampus sebagai pencetak generasi yang muncul dengan ide - ide besar memasifkan peran dan fungsinya dalam membangun kesejahteraan masyarakat Kabupaten Alor.

Reporter: Jab